kami hadir untuk pelajar / siswa yang ingin menjadi muslim sejati yang ingin belajar islam dan menjadi pelajar berprestasi dan mengemban dakwah remaja

KiaSs Media Officer

Perkembangan dunia saat ini sudah tidak bisa dilepaskan dari arus globalisasi. Perkembangan teknologi informasi memungkinkan pertukaran informasi secara cepat dan murah. Maka dari itu, saat ini banyak sekali informasi maupun pengetahuan dari seluruh penjuru dunia dapat diakses dengan mudah.

Namun tidak semua informasi maupun pengetahuan tersebut berguna dan sesuai dengan nilai-nilai keislaman. Malah dapat dikatakan lebih banyak informasi dan pengetahuan yang justru semakin menjauhkan seseorang dari nilai-nilai keislaman.

Akibatnya, tidak hanya orang dewasa, generasi muda pun lambat laun juga semakin jauh dari nilai-nilai keislaman tersebut. Hal ini tentu saja akan berpengaruh buruk terhadap masa depan mereka sebagai pembawa estafet peradaban. Telah  banyak bukti yang menunjukkan hal itu. Mulai dari semakin banyaknya kasus tawuran para remaja, kriminalitas, akhlak yang buruk terhadap orang tua, dan masih banyak lagi.

Untuk bisa membendung pengaruh buruk globalisasi, diperlukan aksi yang nyata untuk para generasi muda tadi. Salah satu bentuk aksi itu adalah dengan menyediakan sumber informasi yang bersifat islami dan mendidik.

Maka hadirlah KiaSs Media Officer sebagai sarana untuk menyediakan berbagai sumber informasi yang Islami dan mendidik.

Berikut ini adalah beberapa produk yang telah dihasilkan KiaSs Media Officer :

  1. Greensoul Mini Magz
  2. Film Inspiratif
  3. Multimedia Pembelajaran Islam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: