kami hadir untuk pelajar / siswa yang ingin menjadi muslim sejati yang ingin belajar islam dan menjadi pelajar berprestasi dan mengemban dakwah remaja

Gak kerasa dunia yang kita tinggali sekarang semakin hari semakin panas. Memang sih katanya orang sekarang tu dunia lagi kena Global Warming makanya sekarang tuh panas banget.

Namun nih, kok ada aja sih yang tega-teganya nambah panas suasana yang udah panas gara-gara Global ituan lah. Fuih, sebel banget deh.

Liat aja para big boss kita yang ada di gedung dewan. Meskipun kondisi dalam gedung dewan udah dingin karena AC tapi tetep aja suka kondisi panas dengan berdebat yang jelas-jelas tidak menguntungkan rakyat.

Gak hanya di gedung dewan yang dingin. Di lapangan bola yang panas juga tambah dibuat panas dengan berbagai aksi yang ada di sana.Gak mau kalah dengan meraka semua, sebagai rakyat Indonesia yang baik dan taat pemimpin akhirnya banyak juga yang melakukan hal yang sama. Adu mulut, adu jotos, sampai adu ayam dilakuin. Nggak di jalan, di Mal, di rumah, sampai di kuburan. MasyaAllah…
Menurut pengalaman nih, di tengah suasana panas ini, paling enak ya  duduk nyaman di sofa sambil menikmati dinginnya AC. Kalo nggak punya AC ya tiduran sambil merasakan tiupan kipas angin. Kalo kipas angin pas rusak ya bersiri di depan kulkas. Kalo rusak juga ya nasib.

Kembali ke panas-panasan. Sebuah surga dunia bila kita lari dari suasana panas dan menikmati segarnya udara dingin. Namun tanpa disadari ketika kita dalam kondisi kayak gitu akhirnya kita lupa kalo banyak orang yang dalam waktu yang sama merasakan panas namun gak bisa berbuat apa-apa untuk lepas dari panas itu.

???? Bingung ya.. buat yang bingung kira-kira gini nih. Kalo dilihat di dunia nyata sekarang ternyata banyak orang menderita dengan ‘panas’ nya negeri ini. Ada yang kelaparan, putus sekolah, sampai putus nyawa gara-gara situasi Indonesia yang tambah hari tambah ruwet. Nah masalahnya banyak dari kita (baca:remaja) yang lebih milih lari dan gak mau tau dengan kondisi kayak gitu. Lebih asik main musik, lebih asik gandengan tangan dengan pacar tercinta, gitu katanya.

Padahal sebenernya remaja kayak kita-kita ini juga merasakan dampak dari ‘panas’nya negeri ini. Yah paling gampang ya biaya sekolah yang makin mahal.Padahal remaja tu calon pemimpin. Kalo diitung kira-kira 10 sampai 20 tahun lagi lah mereka yang akan jadi pemimpin negeri ini. Lah kalo sejak sekarang sudah gak peduli dengan kondisi orang lain gimana ntar.

Maka dari itu para remaja yang budiman dan masih mau untuk berubah, sudah saaatnya kita buka mata dan buka hati. Masih banyak orang-orang yang tersiksa dengan kondisi sekarang dan mereka butuh solusi. Jangan cuma jadi penonton yang cuma bisa diam melihat kondisi yang sekarang. Namun jadilah orang yang mengubah kondisi ini dan memberi solusi bagi bangsa kita. Solusinya gimana? Next time we meet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: