kami hadir untuk pelajar / siswa yang ingin menjadi muslim sejati yang ingin belajar islam dan menjadi pelajar berprestasi dan mengemban dakwah remaja

Islamophobia

Dasar penyakit jaman sekarang. Semakin lama semakin aneh dan semakin berbahaya. Yah, namanya juga manusia yang semakin hari semakin berkembang. Makanya jangan heran kalo penyakit juga ikut berkembang. Kalo pake bahasa biologi disebut mutasi.
Begitupula dengan penyakit yang ada di bagian atas tulisan ini nih. Penyakit ini bukan sembarang penyakit. Lebih berbahaya dari HIV maupun flu burung utawa flu babi. Yups, karena penyakit ini bukan hanya menyerang kekebalan tubuh aja. Namun juga merusak seluruh kehidupan sang penderita dan juga orang-orang disekitarnya.
Makin bingunga aja kan Greensoulid semua. Penyakit ini memang bukan penyakit yang ada di dunia medis. Tapi bukan berarti penyakit ini gak ada. Penyakit ini sekarang sedang ngetren dan mnyebar di seluruh penjuru dunia. Sayang aja gak banyak yang sadar sudah terjangkit penyakit ini.
Kalo dilihat dari namanya penyakit islamophobia ini tergolong dalam golongan penyakit phobia. Penyakit phobia ini secara umum diartikan ketakutan terhadap sesuatu. Ada yang takut ketinggian, ada yang takut jarum, dan banyak lagi barang, benda ataupun kejadian yang membuat seseorang jadi takut.
Kalo menurut ilmu medis benda-benda yang membuat takut itu antara lain jarum, ketinggian, dkk, maka sekarang muncul lagi nih apalagi kalo bukan segala sesuatu yang berbau dan berasa islam.
Riwayatnya penyakit ini ada sejak jaman dahulu. Bahkan ketika nabi Muhammad masih hidup. Yang mengawali tentu adalah orang-orang Quraisy yang masih berada pada jaman Jahiliyah. Nah penyakit ini yang kemudian menular pada orang-orang kafir lainnya, seperti umat Yahudi.
Makanya gak heran sampai saat ini penyakit ini sudah berkembang pesat. Apalagi sejak islam gak punya lagi pelindung. Di negeri-negeri eropa maupun amerika yang katanya menjunjung tinggi HAM dan kebebasan mulai muncul gejala penyakit ini pada stadium 4. Gejalanya adalah umat Islam didiskriminasi, hijab, kerudung mulai di larang, dan lain sebagainya. Meskipun sebagian besar umat Islam di negeri yang umat islamnya terbesar ini gak tahu masalah ini.
Parahnya lagi penyakit ini gak hanya dimiliki oleh orang non-muslim saja. Orang Islam sendiri juga sudah terjangkit penyakit ini. Makanya gak heran di Indonesia aja ada yang berani-berani melarang kerudung maupun melakukan diskriminasi terhadap umat Islam.
Padahal hukum Islam tu udah sebagian kecil yang nongol dalam kehidupan berbangsa kita. Namun yang sedikit pun banyak yang mempermasalahkan. Seperti masalah UU pornografi yang sebenarnya juga gak islami banget, trus UU penodaan agama, dan UU lainnya yang sedang menyusul.
Sekarang saatnya kita mengecek keberadaan penyakit ini di diri kita. Intinya kalo kita ketika mendengar islam rasanya mual-mual, panas dingin, dan muak maka udah ada gejala penyakit ini.
So, tetap jaga kesehatan dan jaukan diri dan keluarga dari bahaya penyakit ini.

Comments on: "Islamophobia" (1)

  1. Saya akan menaklukkan negara2 Islamophobia (trutama Amerika dan Israel)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: