kami hadir untuk pelajar / siswa yang ingin menjadi muslim sejati yang ingin belajar islam dan menjadi pelajar berprestasi dan mengemban dakwah remaja

RENUNGAN AKHIR VALENTINE

Val emang udah lewat, tapi gak ada salahnya kita menengok acara yang ternyata dirayain oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Uang ratusan juta dolar dibelanjakan untuk memperingati hari pink itu. Bahkan berbagai acara diadakan. Baik itu acara musik atau bahkan acara yang gak pernah disangka seperti acara pemecahan rekor ciuman terbanyak.

Yang namanya Valentine pasti dirayakan dengan meriah. Dan kemeriahan itu pastinya penuh perjuangan dan pengorbanan. Uang yang bernilai ratusan ribu bahkan jutaan rela dikorbankan oleh para pejuang cinta. Waktu pun selalu disediakan buat yang kekasih pujaan hati. Kadang gak cukup dengan itu aja. Jiwa dan raga sepertinya masih murah dibanding dengan rasa cinta dalam hati. Begitu sih kata mereka. Gak tau bener gak nya.

Nah itu gambaran gimana kerasnya hidup seorang pejuang cinta. Nah terus gimana nih kabar pejuang dakwah ? Masih kah pejuang dakwah lebih superior dari pejuang cinta ? Sudahkah kita mengorbankan harta kita minimal seperti para pejuang cinta mencari sang pujaan hati ? Sudahkah kita meluangkan waktu kita untuk mengemban amanah dakwah yang terkadang seperti kekasih, datangnya gak bisa ditebak ?

Nah sekarang sekarang silahkan di jawab di hatinya masing-masing. Gak boleh nyontek ya. Hmm. Bagi yang masih kalah dengan pejuang cinta, harus hati-hati nih. Masak pejuang dakwah kalah dengan pejuang cinta. Padahal secara keuntungan kita yang nomer satu. Gimana nggak, Allah udah menjanjikan banyak hal kepada pejuang dakwah. Allah mengatakan bahwa dengan mengubah satu orang lebih baik dari bumi dan seisinya. Gak cukup dengan itu aja. Allah juga akan menolong hambanya ketika di dunia. Itu masih ditambah lagi dengan bisa dapet keluarga yang sakinah, anak yang baik, dan lain-lainnya bahkan kalo diijinin nilai dan prestasi dalam sekolah.

Coba bandingkan dengan pejuang cinta. Udah gak ada jaminan cintanya diterima, kalopun diterima ya kebahagiaannya cuma sebentar sampai putus lagi, belum lagi nanti di akhirat masuk neraka gara-gara dosanya numpuk-numpuk. Tapi dengan bekal cinta, suka, dan sayang itu pejuang cinta bisa melakukan banyak pengorbanan.

Nah sekarang kembali ke harga diri masing-masing pejuang dakwah semua. Maukah kita kalah dengan para pejuang cinta. Tentunya nggak mau dong. So selamat berjuang dan berkorban. Selalu ingat didepan kita cahaya kemenangan dan kebahagiaan sudah menanti. Maka jangan menyerah dan jangan berhenti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: