kami hadir untuk pelajar / siswa yang ingin menjadi muslim sejati yang ingin belajar islam dan menjadi pelajar berprestasi dan mengemban dakwah remaja

NarKodew

Narkoba adalah benda yang paling dicari manusia di seluruh dunia, ada yang mencarinya untuk kesenangan dan ada pula yang mencari untuk membumihanguskan benda yang difatwakan haram itu. Seperti yang kita tahu selama ini narkoba memiliki efek neuroskopis alias merusak syaraf. Adapun efek samping lain yang kita tahu adalah narkoba menyebabkan penggunanya menjadi penderita kanker akut. Berbeda dari kanker lainnya kanker yang satu ini menyebabkan penderitanya mengalami peningkatan kreatifitas secara signifikan. Ada yang menjadi pengusaha dan membuka toko di malam hari ataupun menjadi pemulung profesional. Kanker yang dimaksud adalah kantong kering, kantong anda akan terkuras habis jika sudah kencanduan narkoba beda cerita kalau kamu adalah orang yang sudah terlanjur kaya. Menjadi pemulung profesional dengan menggasak perhiasan ibu kita atau barang-barang yang bernilai jual cukup lumayan adalah pilihan yang paling mudah untuk memenuhi kebutuhan akan narkoba yang paling parah adalah menjadi pengusaha dengan membuka toko pada malam hari dengan bermodalkan linggis. Kedua jenis usaha itu beromzet cukup lumayan, jika kantong anda kering mungkin kedua alternatif di atas bisa dipertimbangkan.

Usut punya usut ternyata pengguna narkoba kebanyakan adalah kaum laki-laki, dan bagi kaum laki-laki narkoba bukanlah sesuatu yang paling menakutkan. Ada yang lebih berbahaya dan lebih menakutkan daripada bahaya narkoba. Kami kaum lelaki menyebutnya narkodew. Narkodew  berasal dari plesetan kata narkoba, keliatan jelas kalau kata “nar” itu berasal dari kata narkoba. Klo anda sedikit kreatif mungkin kata “nar” bisa berarti neraka. Hehehe…  narkoba dan narkodew emang bisa menghantarkan kita ke neraka dengan kecepatan shinkanzen. Kata kodew itu berasal dari kata wedok a.k.a wadon, dalam bahasa jawa kata wedok berarti wanita. Kenapa wedok bisa menjadi kodew? Ya namanya aja orang aseli malang, suka membolak-balik kata.

Efek dari narkodew bisa mempegaruhi kinerja syaraf, kinerja otak bahkan kinerja jantung. Sama halnya dengan jenis obat-obatan psikotropika yang lain, dosis narkodew harus sewajarnya, tidak lebih dan tidak kurang. Jika dosis narkodew dalam hidup kita kurang maka akan mengakibatkan hidup sengsara, kurang kasih sayang bahkan depresi mendalam akibat jomblo berkepanjangan hehehehehe… lain ladang lain belalang, lain dosis lain cerita. Dengan dosis berlebih maka narkodew akan berefek samping menimbulkan penyakit kelamin, banyaknya angka aborsi, dan kadangkala menimbulkan pertikaian antar kelompok.  Kakak-kakak di changcuterz bilang kalau narkodew itu racun dunia… bukan hanya narkodew kali,  nasi aja kallo overdosis bisa jadi racun dunia. Klo diperhatikan narkodew itu tampak lebih banyak di media-media, apapun bentuknya. Coba kita perhatikan acara-acara di televisi, pastinya kebanyakan host disana merupakan narkodew entah pake baju yang sopan ataupun yang lebih “sopan”. Klo dilihat dari kacamata lelaki maka majalah paling populer untuk kaum adam adalah majalah pria dewasa entah itu produk asli dalam negri ataupun produk luar negri. Bukannya menyudutkan sekelompok orang namun klo kita cermati lagi akan timbul pertanyaan “kenapa lebih banyak media yang menayangkan kemolekan tubuh narkodew daripada menyangkan kemolekan tubuh pria yang tergolong hot?”. Kebanyakan narkodew memang berlomba-omba untuk tampil hot. Contohnya bisa kita lihat di lingkungan sekitar, coba anda ingat-ingat bagaimana narkodew di lingkungan kalian tampil. Pastinya mereka akan tampil all out untuk menarik perhatian kaum laki-laki. Sekarang mana ada laki-laki yang ga doyan narkodew, pastinya kaum laki-laki setidaknya pernah memikirkan walaupun hanya sesekali tentang narkodew itu. Entah imajinasi seperti apa yang dibayangkan.

Oh narkodew, janganlah kau racuni hidupku dengan senyum manismu. Tampangmu innocent dan keterikatana antara aku[lelaki] dan kamu not make sense at all. Kamu unik , beda, membuat otakku lose to any sense. Janganlah kau memanfaatkan kelebihanmu untuk membuat kami[lelaki] ketagihan, sesungguhanya dosis berlebih itu tidak baik. Just don’t seduce us with ure innocent face and this not make any sense feeling.

-azerael-

Comments on: "NarKodew" (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: